Rabu, 05 Agustus 2009

profil Lichtsteiner

Nama lengkap: Stephan Lichtsteiner
Date of birth: January 16, 1984 (age 25) Tanggal lahir: 16 Januari 1984 (umur 25)
Place of birth: Adligenswil, Switzerland Tempat lahir: Adligenswil, Swiss
Height: 1.81 m Tinggi: 1,81 m
Playing position: Right back Memutar posisi: Right kembali
Shirt Number: 2 Shirt Jumlah: 2
Career to date: Karir untuk tanggal:
2001 until 2005 - Grasshoppers - 79 appearances (4 goals) 2001 sampai 2005 - Grasshoppers - 79 kelihatannya (4 gol)
2005 until 2008 - Lille - 89 appearances (5 goals) 2005 sampai 2008 - Lille - 89 kelihatannya (5 gol)
2008 until Present - Lazio - 33 appearances (1 awesome DERBY Goal!) 2008 sampai Present - Lazio - 33 kelihatannya (1 Derby Tujuan awesome!)


Stephan started his senior career at Swiss club, Grasshoppers. Stephan memulai karir nya senior di klub Swiss, Grasshoppers. The Swiss International made a total of 79 appearances for his club and netting 4 goals in the interim. Swiss International dibuat total 79 penampilan untuk klub dan kelambu 4 tujuan di interim. Following several great seasons for the Grasshoppers, he and another 4 other Swiss internationals all made their way over to the French Ligue 1 in the 2005/06 season, with Lichti securing a move to Lille. Setelah beberapa musim besar untuk Grasshoppers, dia dan lain lain 4 Swiss internasionalnya semua dibuat lebih mengarah ke Ligue 1 Perancis pada musim 2005/06, dengan Lichti mendapatkan pindah ke Lille. During Stephan's 2 great years with the French outfit, he made a total of 89 appearances, and this time going one better and netting a total of 5 goals. Selama Stephan besar dari 2 tahun dengan pakaian Perancis, ia membuat total 89 penampilan, dan kali ini akan lebih baik dan satu kelambu total 5 gol. It was through his time at Lille that one club in particular stood up and took notice of the young Swiss and wasted no time in securing his services either…. Ia melalui waktu di salah satu klub yang Lille khususnya berdiri dan mengambil pemberitahuan dari Swiss muda dan tidak disia-siakan waktu dalam pengamanan yang baik ... layanan.


On the 16th July, 2008 Stephan signed his services over to none other than SS Lazio. Pada 16 Juli, 2008 Stephan menandatangani nya ke layanan none selain SS Lazio. Little was known about the Swiss International (who at the time was replacing another Swiss player - Valon Behrami) and Lotito was, as always, heavily critised by Lazio fans for letting Behrami go and replacing him with an unknown player. Sedikit dikenal tentang Swiss International (yang pada saat itu adalah menggantikan lain Swiss player - Valon Behrami) dan telah Lotito, seperti biasa, sangat critised oleh fans Lazio untuk memberitahu Behrami pergi dan mengganti dia dengan pemain yang tidak dikenal. It took Lichti no time at all to settle in to life at Lazio and if his main objective was to win over the fans as soon as possible, then mission accomplished. Butuh waktu Lichti tidak ada waktu untuk menyelesaikan semua di dalam hidup di Lazio dan jika dia adalah tujuan utama untuk menang atas fans sesegera mungkin, maka misi tercapai.

Since Stephan has started playing for the Biancoceleste he has become some sort of an icon and fan favorite. Stephan telah dimulai sejak bermain untuk Biancoceleste ia telah menjadi beberapa jenis kipas angin dan sebuah ikon favorit. He was nick named “Forest Gump” by the fans and famous Lazio commentator, Guido De Angelis, which come about from his non-stop running up and down the pitch from the first second until the very last. Dia bernama nick "Forest Gump" oleh fans Lazio dan komentator terkenal, Guido De Angelis, yang terjadi dari non-stop berjalan naik dan turun di pitch pertama dari kedua sampai sangat terakhir. His goal against Rioma in the deby has also done his reputation wonders with the Biancoceleste faithful, which I am sure will not be forgotten in a hurry. Nya terhadap tujuan rioma dalam Deby juga telah dilakukan-Nya keajaiban dengan reputasi Biancoceleste setia, yang saya yakin tidak akan terlupakan dalam buru. Litchi is the type of player every professional Football club wishes they had. Lengkeng adalah jenis setiap pemain profesional klub Sepak keinginan mereka. His non-stop running, tackling, shooting, passing and general presence was one of the reasons Lazio accomplished as much as what they did last season. His non-stop berjalan, menanggulangi, gambar, melalui kehadiran dan umum adalah salah satu alasan Lazio dicapai sebanyak apa yang mereka lakukan musim terakhir. If the season passed is anything to go by, we Laziale are in for a real treat. Jika musim lulus adalah sesuatu untuk naik, kami berada di Laziale untuk memperlakukan nyata.Stephan is a player whom I can see captaining the team and taking Lazio to new heights. Stephan adalah pemain yang saya dapat melihat captaining tim dan mengambil Lazio ke ketinggian baru. Although still very young and still lots of improvement and developing to be had, Lichti is one of Lazio's best young prospects and we can only hope he continues along this path. Walaupun masih sangat muda dan masih banyak perbaikan dan pengembangan harus memiliki, Lichti adalah salah satu dari Lazio muda prospek terbaik dan kami hanya bisa berharap dia terus sepanjang jalan ini.

As well as Lazio, Stephan also plays for his National team, Switzerland. Serta Lazio, Stephan juga bermain untuk tim nasional, Swiss. Lichti earnt his first cap for Switzerland back in 2005 and was a regular feature in his side's 2008 UEFA European Cup campaign. Lichti earnt yang pertama cap Swiss untuk kembali pada tahun 2005 dan merupakan fitur biasa di samping dari Piala Eropa 2008 Liga promosi. Since his first appearance back in 2005, to date Stephan has played a total of 16 times for his country scoring 2 goals in the process. Sejak yang pertama munculnya kembali di tahun 2005, sampai sekarang telah diputar Stephan total 16 kali untuk negerinya scoring 2 tujuan dalam proses. All signs look positive for the young right back as we wish him our best that he continues to grow and become a stronger player and one whom has a strong on field character & Presence too. Semua terlihat tanda-tanda positif bagi kaum muda segera kembali seperti yang kita ingin dia yang terbaik yang ia terus tumbuh dan menjadi lebih kuat dan satu pemain yang memiliki karakter yang kuat di bidang & Keberadaan too. I for one hope that Stephan remains at Lazio for years to come, and who knows, maybe one day he will be wearing the much coveted captains armband of the best club in Rome too. Saya berharap untuk satu Stephan tetap di Lazio selama bertahun-tahun yang akan datang, dan siapa tahu, mungkin satu hari ia akan banyak yang memakai coveted captains armband dari klub terbaik di Roma juga. I am sure that he has the capabilities and the trust of all Laziale fans to do so. Saya yakin bahwa dia memiliki kemampuan dan kepercayaan dari semua fans Laziale untuk melakukannya.

Forza Lazio, Forza Lichti! Forza Lazio, Forza Lichti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar