Rabu, 05 Agustus 2009


julio cruz


Setelah itu ramai 24 jam atau lebih, sekarang adalah waktu untuk mengambil nafas mendalam, berbalik dan bersantai.
One of the joys and burdens of being a laziale at present is that, while you can make an educated guess as to what may be happening in Rome, you can never accurately predict when it is all going to unfold. Salah satu joys dan menjadi beban laziale saat ini adalah bahwa, sementara Anda dapat membuat sebuah dididik untuk menerka apa yang mungkin terjadi di Roma, Anda tidak dapat secara akurat memperkirakan apabila semua akan berkembang. The reality is, should my internet go wonky for the weekend, I could tune into the Supercoppa this time next week and not recognise the team I love. Kenyataannya adalah, saya harus pergi Internet lemah untuk akhir pekan, saya bisa tune Supercoppa ini ke dalam waktu minggu depan dan tidak mengakui tim I love. Anything can happen at Lazio ; and it usually does. Apapun dapat terjadi pada Lazio, dan biasanya tidak.

Therefore, despite my best attempts to keep you in the know, I feel the need to clarify the situation. Cruz is official but Bengtsson is not. Oleh karena itu, walaupun saya berusaha untuk melindungi engkau di tahu, saya merasa perlu menjelaskan keadaan. Cruz adalah resmi tetapi tidak Bengtsson. There are varying reports as to how close Rasmus is to making a move; one minute he's in Rome on a tour around our facilities, the next he is boarding a plane in Amsterdam. Ada berbagai laporan sebagai cara untuk menutup rasmus adalah untuk membuat memindahkan; satu menit itu di Roma pada fasilitas wisata di sekitar kita, selanjutnya ia naik pesawat yang di Amsterdam. Very confusing scenario but I tend to believe his agent. Skenario sangat membingungkan, tetapi saya cenderung percaya kepada agen. I reckon he is simply looking for a new club and we are the frontrunners. Saya berpendapat ia hanya mencari klub baru dan kami adalah frontrunners. The deal could be virtually complete, it could be nearing completion but whatever the status is, it is certainly not finalised. Yang dapat menangani hampir selesai, ia dapat hampir selesai tetapi status apapun itu, ia pasti tidak finalised. Another potential issue is the difference in our season and the Swedish equivalent. Potensi masalah lain adalah perbedaan dalam musim dan Swedia setara. He is currently in peak condition, in the middle of his season and while that could be an asset for Beijing, he needs a break at some point. Dia sedang dalam kondisi puncak, di tengah musim dan sementara itu yang dapat menjadi aset untuk Beijing, dia perlu istirahat di beberapa titik. The logical solution would be to sign him now and have him move over in January when he has had a sufficient break. Solusi yang logis akan tanda dia sekarang dan dia telah memindahkan lebih dari pada Januari ketika dia telah cukup istirahat. Many factors need to be taken into consideration and the complexity of his case demands additional time. Banyak faktor harus menjadi pertimbangan dan kerumitan itu kasus tuntutan tambahan waktu.

The Beijing squad was also announced yesterday and I believe Aldo was gracious enough to post it in the comments section of the previous post. Beijing squad juga diumumkan kemarin dan saya percaya Aldo adalah karunia cukup untuk mengirim komentar-komentar di bagian sebelumnya dikirim. If you have taken a quick look, you will notice that the dissidenti have been left behind. Jika Anda telah mengambil cepat melihat, Anda akan melihat bahwa dissidenti sudah tertinggal. No Ledesma , no Pandev , no De Silvestri , and most surprisingly, no Stendardo either. Tidak Ledesma, Pandev tidak ada, tidak ada De Silvestri, dan yang paling mengejutkan, tidak ada Stendardo baik. I would assume he is considered good enough and fit enough to travel. Saya akan menganggap ia dianggap cukup baik dan cukup sehat untuk melakukan perjalanan. Thus, I can only draw one conclusion; he is in negotiations with another club. Jadi, saya hanya dapat mengambil satu kesimpulan, ia adalah dalam negosiasi dengan klub lain. In fact, the whole procedure is strange as we have a certain Cribari who announced his desire to leave and is yet a part of the travelling squad. Bahkan, seluruh prosedur yang aneh seperti yang kita berpredikatan Cribari yang mengumumkan ia ingin meninggalkan dan belum menjadi bagian dari perjalanan squad. Perhaps there is a catch; two spots have been left vacant and I have a gut feeling that these are reserved for players whose negotiations may end in time for the big game. Mungkin ada yang menangkap, dua tempat itu telah dibiarkan kosong dan usus saya memiliki perasaan bahwa ini adalah untuk pemain yang berakhir pada bulan Mei negosiasi waktu untuk hewan besar. That is purely speculation though, I have little evidence but to think the players are being left behind due solely to their behaviour is naïve. Yang bersifat spekulasi though, saya ada sedikit bukti tetapi berpikir para pemain sedang tertinggal semata-mata karena mereka adalah perilaku naif. There's more to it than that; there has to be. Ada lebih dari itu ke itu, harus ada.

Should any more information become available, I will keep you posted in the comments section. Forza Lazio! Jika ada informasi lebih lanjut akan tersedia, saya akan membuat Anda diposting di bagian komentar. Forza Lazio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar