Rabu, 05 Agustus 2009

elang terbang ke beijing

The Eagle Flies Di Beijing

The Eagle Flies On Beijing : That is the Lazio slogan for Supercoppa Italiana 2009 . The Eagle Flies Di Beijing: Itulah slogan Lazio untuk Supercoppa Italiana 2009. Below, you will find those words emblazoned across the club bus and if you click the aforementioned slogan, you should find a video from a member of LazioFly ; a forum for Chinese laziali. Di bawah ini, Anda akan menemukan kata-kata tersebut di seluruh emblazoned klub bus, dan jika anda mengklik aforementioned slogan, anda harus mencari video dari anggota LazioFly; forum untuk laziali Cina. I had a very small role in the overall project, miniscule in fact but as a result, I now know how much effort goes into events like these. Saya mempunyai peranan sangat kecil dalam keseluruhan proyek, miniscule sebenarnya melainkan sebagai hasilnya, sekarang saya tahu berapa banyak usaha pergi ke acara seperti ini. If you check our Facebook group , you will find a link with all the necessary information if you, or anyone you know intends on making the trip out there. Jika Anda memeriksa kami Facebook grup, Anda akan menemukan link dengan semua informasi yang diperlukan jika Anda, atau siapapun Anda berniat melakukan perjalanan di luar sana. The video depicts the squad's arrival at the airport (including a moody Cruz ) and the greeting they received from our Chinese counterparts. Video yang menggambarkan squad dari kedatangan di bandara (termasuk moody Cruz) dan ucapan mereka terima dari kami negeri Cina. I can't emphasise how great an occasion and an opportunity this is for our club and I hope Saturday will be as breathtaking as I expect it to be. Saya tidak bisa menegaskan bagaimana sebuah kesempatan besar dan ini adalah kesempatan bagi klub kami dan saya berharap akan Sabtu sebagai hati yang saya harapkan untuk dilakukan.

While the team pushes on with their preparations, you may have heard the news that Bengtsson has signed for AZ Alkmaar . Sementara tim pushes dengan persiapan mereka, Anda mungkin telah mendengar berita yang telah menandatangani Bengtsson untuk AZ Alkmaar. I can't understand how he slipped from Claudio's grasp; perhaps media reports were inaccurate, presumptious or altogether false. Saya tidak bisa memahami bagaimana dia tergelincir dari Claudio's pegang; mungkin laporan media yang tidak akurat, sekaligus presumptious atau palsu. I don't know and frankly, I don't care. I don't know dan frankly, I don't care. Rasmus is a talented defender, for less than a million euro he was worth the gamble but coming to Serie A would have been a colossal jump upwards for him and I am not sure he would have made the required height. Rasmus adalah pembela berbakat, untuk kurang dari satu juta euro dia worth the gamble tetapi datang ke Serie A akan kolosal yang telah melompat ke atas untuk dia dan saya tidak yakin ia akan dibuat ketinggian yang diperlukan. However, I am now convinced that the Swede was being lined up as Radu ’s replacement. Lotito was asked about a potential swap involving Simplicio and although he denied it, he was said to be nervous. Namun, saya sekarang yakin bahwa Swedia telah menjadi berkerut sebagai Radu 's pengganti. Lotito telah ditanya tentang potensi swap melibatkan Simplicio dan meskipun ia menolak itu, dia berkata kepada be nervous. Keep in mind, this is the same man who said we were interested in the Brazilian only a few weeks ago. Perlu diingat, ini sama dengan orang yang mengatakan kami tertarik di Brasil hanya beberapa bulan yang lalu. Perhaps Palermo can shed some light on the situation? Mungkin Palermo dapat menumpahkan beberapa lampu pada situasi? According to their Sporting Director, Walter Sabatini who was our Sporting Director not that long ago, we are interested in Fabio and they will speak with the player on August 8th. Menurut Direktur olahraga mereka, Walter Sabatini yang kami Sporting Direktur tidak lama yang lalu, kami tertarik Fabio dan mereka akan berbicara dengan pemain pada 8 Agustus. They also admit they are keen on Radu. Mereka juga mengakui mereka tertarik untuk Radu. A very timely meeting in my opinion; holding talks on a player's future just before the club that are interested in him return from a foreign visit is a signal of intent in my opinion. Yang sangat tepat waktu dalam pertemuan pendapat; memegang berbicara pada pemain depan sebelum klub yang tertarik pada dia kembali dari luar negeri kunjungan adalah sinyal maksud dari pendapat saya. You can decide for yourself what may or may not be going on. Anda dapat memutuskan sendiri apa yang mungkin atau tidak akan terjadi.

As for Pandev , Ledesma and De Silvestri there is still nothing concrete. Zenit may be interested in Goran; their boss, Dick Advocaat went nuts recently because the guy in charge of their transfers did not sign the strikers he had asked for. Adapun Pandev, Ledesma dan De Silvestri masih ada tidak konkret. Zenit mungkin tertarik dalam Goran; mereka bos, Dick Advocaat pergi kacang baru karena guy dalam biaya transfer dari mereka tidak menandatangani strikers dia minta. Reading between the lines, that may have included Goran but nobody can say for sure and whether they would bid again on the basis that smoke is billowing from their manager's ears is another matter entirely. Membaca apa yg tersirat, yang mungkin telah memasukkan Goran tetapi tak dapat berkata untuk yakin dan apakah mereka akan kembali tawaran atas dasar bahwa merokok adalah kepuh dari manajer telinga adalah hal yang lain secara keseluruhan. As I see it, Cristian has three options; a reunion with Corvino at Fiorentina , a reunion with Sabatini at Palermo or a move to Milan should Pirlo depart. Seperti yang saya lihat, Cristian memiliki tiga opsi; yang Reunion dengan Corvino di Fiorentina, dengan sebuah Reunion Sabatini di Palermo atau pindah ke Milan Pirlo harus berangkat. Lollo has been linked heavily to both Milan and Fiorentina which is encouraging as both should be able to stump up a nice bag of coins. Lollo telah terhubung sangat baik untuk Milan dan Fiorentina yang mendorong karena keduanya harus mampu stump up a nice tas dari koin. However, we have heard all this before and whether the increased intensity is due to the elapsing of time or actual transfer activity remains to be seen. Namun, kami telah mendengar semua ini sebelumnya dan apakah peningkatan intensitas adalah disebabkan elapsing waktu mentransfer atau sebenarnya kegiatan yang akan tetap terlihat.

Last week, I asked you if the decision to leave the 'dissidenti' out of the Beijing squad was correct and you voted as follows: Pekan lalu, saya ditanya jika Anda memutuskan untuk meninggalkan 'dissidenti' dari Beijing squad adalah benar dan Anda voted sebagai berikut:

Yes - 30% Ya - 30%
No - 70% No - 70%

We can discuss this until we are all blue in the face and I have no doubt that many of us have but as far as I am concerned, both parties have their reasons to be disgruntled. Kita dapat membicarakan hal ini sampai kita semua biru di wajah dan saya tidak ada keraguan bahwa kami memiliki banyak namun sejauh yang saya khawatir, kedua belah pihak mempunyai alasan mereka untuk tdk puas. Goran and Cristian, in particular, were key in getting us to Beijing in the first place but on the otherhand, they expressed a desire to leave and thus, why should they be given the chance to represent us when they have stated that they no longer want to? Goran dan Cristian, khususnya, adalah kunci dalam mendapatkan kami ke Beijing pada awalnya, tetapi pada otherhand, mereka menyatakan keinginan untuk meninggalkan dan dengan demikian, mengapa mereka harus diberi kesempatan untuk mewakili kami ketika mereka telah menyatakan bahwa mereka tidak lagi ingin? It has become more of a moral debate than a soccer matter and sometimes, you just have to draw the line and accept the decision of the hierarchy; the players can try to control their fate but ultimately they are slaves to the club and that is the harsh reality of it all. Hal ini telah menjadi lebih dari moral dari perdebatan yang peduli sepak bola dan kadang-kadang, Anda hanya perlu memberi batas dan menerima keputusan dari hirarki; para pemain bisa mencoba untuk mengendalikan nasib mereka, tetapi akhirnya mereka budak ke klub dan itulah keras dari kenyataan ini.

This week, the question is topical; are you in favour of playing the Supercoppa abroad or would you rather we played Italian tournaments on Italian territory? Minggu ini, pertanyaan yang basi; anda demi pemutaran Supercoppa di luar negeri atau lebih ingin kamu kami bermain di turnamen Italian Italian wilayah? This is potentially a highly contentious debate so please be careful with your response. Ini merupakan potensi yang sangat suka bertengkar perdebatan jadi harap berhati-hati dengan tanggapan Anda. Playing this game away from hope enables us to, for want of a better word, exploit other markets but are you a traditionalist? Bermain permainan ini jauh dari harapan kami untuk memungkinkan, karena ketiadaan kata yang lebih baik, memanfaatkan pasar lainnya namun Anda traditionalist? Would you rather we forget about the economics and play this game on Italian soil? Apakah Anda bukan kami lupa tentang ekonomi dan memainkan permainan ini di tanah Italia? Or do you see this as too good an opportunity to pass up and would you like to see the establishment of a new tradition; of playing the Supercoppa in different continents year in, year out; much like the World Cup ? Atau apakah Anda melihat ini sebagai sebuah kesempatan terlalu bagus untuk lolos ke atas dan ingin Anda lihat pembentukan tradisi baru; dari pemutaran Supercoppa di berbagai benua di tahun, tahun; banyak seperti Piala Dunia? Vote here and feel free to make your opinions known in the comments section. Forza Lazio! Suara di sini dan merasa bebas untuk membuat Anda dikenal pendapat di bagian komentar. Forza Lazio

Tidak ada komentar:

Posting Komentar